Me

can be contacted through sms/whatsapp 019-2382395

Wednesday, August 5, 2009

seventeen-selalu mengalah

Sangat mencintai lagu buat masa ni.. waduh waduh..bisa gilak gue..

Ter'dengar' dan ter'tahu' pasal lagu ni.. masa ter'tengok' Era TV..


Memula tu ter'perasan' yang vocalist dia tu kiut.. pastu ter'layan' pulak.. pastu DJ tu ter'suruh' penyanyi tu nyanyi.. huuuuuuuuuhuhuu.. kagum banget gue.. suara dia sejibik cam dlm VC.. huahauhauhauahaua.. nk nanges weeehhh..

Dah tu, apa kata kite layan nanges sama2.. wauauawuawuahiawa..



' Jelaskan padaku isi hatimu. Seberapa besar kau yakin padaku. Untuk tetap bisa bertahan denganku. Menjaga cinta ini. Pertengkaran yang terjadi seperti semua salahku. Mengapa selalu aku yang mengalah? tak pernah kah kau berpikir sedikit tentang hatiku. Mengapa ku yang harus selalu mengalah? pantaskah hatiku masih bisa bersamamu..'

note: Lagu ni sesuai si Ikmal bagi kt saya.. sb xkira apa yang saya buat.. xkira sapa yang salah.. dia tetap bersalah..

p/s: Sorrylah yang.. sapa suruh sain kontrak... huhuh

No comments: